Kamis, 06 Juni 2013

Paket Korek bengkel Manual

 Bengkel manual
Alamat : Duri kosambi RT 03 RW 02 Jakarta Barat

1. Motor Mio


  •     Spek 58 harian
  •     Spek 58 Strukan non paking
  •     Spek Bebasan / Semi
  •     Spek FULL Liar  & Resmi
Spek 58 harian Meliputi
- Porting
- bubut Cam / noken as
- Seher / piston 58 mm (GL)
- klep standar
- roller
- per civiti
- kenalpot standar bobok
- Jeting Carbu 
(biaya 700 rbu)

Spek 58 Strukan Non Paking Meliputi

- Porting
- bubut Cam / noken as
- Seher / piston 58 mm (Sonic)
- klep standar / costum
- struk up
- roller
- per civiti
- kenalpot standar bobok
- Jeting  & reamer Carburator
(biaya 1,5-3jt )

Spek bebasan / Semi meliputi
- Porting
- bubut Cam / noken as
- Seher / piston Di atas 58 mm
- Klep Besar
- struk up
- roller
- per civiti
- bobok kenalpot
- Jeting  & reamer Carburator
(biaya 3jt-5jt)


Spek  FULL   Liar  & Resmi
( keterangan lebih jelas hubungi langsung )

Kontak Person : (0219387874)
Nama mekanik : Ocoy

Bagi Teman-teman Yang ingin mempromosikan Paketan Korek bengkelnya masing-masing silahkan mengirim Email ke infobalapliarjakarta@yahoo.com / ymail.com  Geratis

PAKET KOREK BENGKEL TOLE 09 MOTOR

TOLE 09 MOTOR

 
 
Motor : Jupiter, Vega, Kharisma, Shogun etc.

Paket MP3 :

- Piston jenong
- Porting Head
- Bubut Kem
- Ganti per klep
- Ganti per kopling
- Knalpot
- Reamer Karburator   Biaya Rp. 1.000.000,-

Paket MP2 :


- Piston jenong 58mm
- Porting Head
- Bubut Kem
- Opsi Klep 27/23, 28/23, 28/24, 29/24
- Rubah sudut klep
- Ganti per klep
- Ganti per kopling
- Knalpot
- Reamer Karburator   Biaya Rp. 2.000.000,-

Paket MP1:

- Piston jenong 63.5 - 66mm
- Porting Head
- Bubut Kem
- Opsi Klep 31/26/ - 34/29
- Rubah sudut klep
- Ganti per klep
- Ganti per kopling
- Knalpot
- Reamer Karburator
- Stroke Up Paking selembar  Biaya Rp. 3.000.000,-

Motor Mio :

Paket MP4 :

- Piston jenong 53.5mm
- Porting Head
- Bubut Kem
- Ring per CVT
- Ring Pully CVT
- Modif mangkok Kampas ganda
- Ganti Roller    Biaya Rp. 750.000,-

Paket MP3 :

- Piston jenong 58.5mm
- Porting Head
- Bubut Kem
- RUbah sudut klep
- Modif Knalpot std
- Per CVT 1500 rpm
- Ring Pully CVT
- Modif mangkok Kampas ganda
- Ganti Roller   Biaya Rp. 1.250.000,-

Paket MP2 :


- Piston jenong 58.5mm
- Opsi klep 27/23, 28/24 ( sonic / CS 1 )
- Porting Head
- Bubut Kem
- Ganti per klep jepang kw 1
- RUbah sudut klep
- Modif Knalpot std
- Per CVT 1500 rpm
- Pully CVT depan Kawahara racing
- Modif mangkok Kampas ganda
- Ganti Roller Kitaco
- Kampas ganda merk SPS
- Stroke Up with balancing ( paking selembar )
- Belt CVT    Biaya Rp. 3.000.000,-

Paket MP1 :

- Opsi Pistong 63.5 - 66 mm ( Merk Kawasaki Boss, Hi-speed, Honda CBR )
- Opsi klep 30/26,31/27,32/28, 33/29 ( sonic / CS 1 )
- Porting Head
- Bubut Kem
- Ganti per klep jepang kw 1
- RUbah sudut klep
- Modif Knalpot std
- Per CVT 1500 rpm
- Pully CVT depan Kawahara racing
- Modif mangkok Kampas ganda
- Ganti Roller Kitaco
- Kampas ganda merk SPS
- Stroke Up with balancing ( paking selembar )
- Belt CVT    Biaya Rp. 3.500.000,-

Motor 2 Tak :( F1zr, Satria 120cc, Rx King, RX Z etc. )

- Bore Up silinder
- Porting silinder
- Ganti kampas kopling
- Ganti per kopling
- modifikasi kruk as plus balancing
- knalpot racing
- Reamer karburator  Biaya Rp. 2.000.000,-
LOKASI : Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok E2 no. 5  BEKASI 
CONTAC :  082112000305 ( widi ) 
Facebook : http://www.facebook.com/Widikiwisolo

Untuk merk lain dan spek yang di inginkan bisa di diskusikan terlebh dahulu
terima kasih....
Salam gassss...poolll...


TOLE 09 MOTOR

BENGKEL KELISTRIKAN 25 SPEED


MENERIMA PENGERJAAN : GULUNG SPUL PENGAPIAN,PENGISIAN,LAMPU,BOST​ER KOIL,CDI ARUS AC DAN GULUNG DINAMO STATER BOR UP

  1. GULUNG SPUL PENGAPIAN MTR BEBEK: Rp 75.000,-
  2. GULUNG SPUL PENGAPIAN MTR SPORT: Rp 125.000,-
  3. GULUNG SPUL PENGISIAN DAN LAMPU MTR BEBEK: Rp 100.000,-
  4. GULUNG SPUL PENGISIAN DAN LAMPU MTR SPORT: Rp 150.000,-
  5. GULUNG SPUL UBAHAN FULL WAVE: Rp 125.000,-
  6. BOSTER KOIL UNTUK SEMUA MOTOR: Rp 100.000,- (dah termasuk ongkos kirim ke jabodetabek)
  7. CDI UNTUK MTR BEBEK: Rp75.000,- (STANDART) , Rp 100.000,- (RACING)
  8. CDI UNTUK MTR SPORT: Rp 100.000,-(STANDART), Rp 150.000,-(RACING)
  9. GULUNG SPUL DINAMO BOR UP MTR BEBEK DAN MATIC : Rp 250.000,-
PRODUK 25 SPEED :
 Terima bikin CDI Racing dan Standar
dengan harga yang terjangkau.




ALAMAT BENGKEL:
JLN SALAM 1 GG.BUNTU RT 007 RW 06 NO.25 KEL : SUKABUMI UTARA KEC: KEBON JERUK JAKARTA BARAT 11540 DEKAT PASAR BUNGA RAWA BELONG
 By  :  BANG ARI
CONTAC PERSON : 02197648537 , 08567773036



25 SPEED MOTOR
facebook : http://www.facebook.com/dualima.speed



By  :  BANG ARI
CONTAC PERSON : 02197648537 , 08567773036

Paket Mio 58 Chandra Sopandi Tjen Sie Bandung


Paket MIO 150cc,100% PLUG & PLAY



Hasil DYNOTEST 13dk 

Dengan Spesifikasi sebagai Berikut :

  • Knalpot std + karbu std
  • Pengapian std
  • Magnet std
  • Cvt std (asal sehat cvt nya)
  • Dengan Joki 50kg kecepatan 140km/h dapat di tempuh dalam jarak 700meter
  • AMAN untuk pemakaian harian

Kami juga dapat menerima Pesanan sesuai Order.....hubungi kami di

Contac : 022 6015590 /  0811227871
Alamat : Jl.rajawali sakti 2 no : 9 BANDUNG

semoga bermanfaat
TERIMA ASIH

Paket MX 225 cc Paking Selembar MASTER TJENDANA



Keterangan :
- Tanpa Radiator

- Paking STD 0.5 mm
- Kruk As Kebo Stroke : 65mm
- Blok + Piston 67mm
- Head Klep 25-22mm
- Free Modif Crankcash  (Crankcash dari User dikirim)      
- Harga Rp.7.000.000
- Paket ini Harus di modif  lagi Tidak 100% PNP
- Tidak termaksud Ongkos Kirim

MASTER TJENDANA PRODUCTH Juga dapat mengerjakan beberapa Modifikasi lainya seputar mesin  dan juga bisa mengerjakan sesuai permintaan User  Untuk lebih Jelas sobat IBLJ bisa Hubungi :
Contac :  0811227871 (Chandra Sopandi Tjen Sie)
Pin bb: 283c28d1
Loksdi : Jl.Rajawali Sakti 2 N0 : 9 Bandung

Berita Terkait :
Gabung juga di Grup Facebook I B L J Forum komunitas drag bike Indonesia

Paket mio 240cc paking Selembar MASTER TJENDANA


Keterangan : 
- By Order 
- Paking STD 0.5 mm
- Kruk As Stroke : 67,9mm
- Blok + Piston 67mm
- Head Klep 32-28mm     
- Tidak termaksud Ongkos Kirim

MASTER TJENDANA PRODUCTH Juga dapat mengerjakan beberapa Modifikasi lainya seputar mesin selain dari merek motor dan pengerjaan paket yang ada diatas, dan juga bisa mengerjakan sesuai permintaan User  Untuk lebih Jelas sobat IBLJ bisa Hubungi :
Contac :  0811227871 (Chandra Sopandi Tjen Sie)
Pin bb: 283c28d1
Loksdi : Jl.Rajawali Sakti 2 N0 : 9 Bandung

Paket korek Ardian 99 special 2tak


Kabar baik bagi seluruh member IBLJ khususnya pecinta 2 tak, Ardian 99  Putra Kembar yang selalu fokus, dikenal dan disegani di segala lintasan, baik di arena liaran maupun resmi (drag bike) kini menawarkan kepada seluruh rekan-rekan untuk bergabung membuat motor 2 tak kesayangan anda pada bengkel  Ardian 99  Putra Kembar....Korekan mesin dapat di sesuaikan dengan dana yang teman-teman miliki jadi ga perlu kawatir untuk mendatangi langsung workshopnya

Ardian 99  Putra Kembar  menawarkan paketnya melalui negosiasi agar lebih pas dan sesuai keinginan konsumen...so untuk kali ini I B L J tidak menuliskan paket korekannya secar rinci,
berikut adalah penawaran paket korek bengkel Ardian 99  Putra Kembar yang di buka sesacara umum
Spek yang dapat di kerjakan  :
- Liaran (Standaran, Bebasan)
- Resmi (Drag Bike 201m) :
  • Kelas Bebek Tune Up
  • Sport Tune-Up
  • Frame Standard
  • RX-King Chamber
Motor :
Ninja 150 2T, RX-King, RXS, RXK, RXZ, Satria 120 2T, F1ZR, 125z, Nova Dash, dan lain sebagainya.

Recomendasi Prestasi Bengkel Ardian 99  Putra Kembar di arena resmi :

- Juara I dragbike kelas RxKing chamber (bsd, lampung, dll) .. ada ulasannya juga di motorplus.. bisa dilihat di web motorplus dgn keyword "Ardian 99"
- Jawara kelas bebek 2T Tune Up s.d 130cc (Kejurnas Djarum, Achilles, CST drag Senayan dan Suzuki drag tigaraksa)
- Jawara kelas Ninja Frame Std. dan masi banyak lagi

Udah ga sabaran kan pengen korek motornya biar kenceng langsung aja Hubungi nomer yang ada di bawah ini :

CP : Ukri
PIN : 29F063EC
HP : 087808560058
Alamat : Jelupang (Belakang BINUS International School BSD), via jalan tembus ke Vila Melati Mas

Paket korek bengkel 333 Qiu motor bogor




Ulasan pertama di 2013 nih..... Masi ingat dengan jupiter Jupiter MX 476 cc yang I B L J ulas sebelumnya.....kali ini bengkel yang membuat motor tersebut membuka paket korek mesin buat teman-teman semua..... bengkel yang berlokasi di kota bogor ini menawarkan paket koreknya dengan spesifikasi part yang transparan dari spek rubahan hingga harganya yang sangat bersaing..... sehingga dapat di sesuaikan oleh si user.....

PAKET 1 non mx,fu (4tak)
- seher jenong
- porting + polish
- papas noken as
- setting karburator
- biaya = Rp. 600.000


PAKET 2 non mx,fu (4tak)
- seher jenong
- klep 27/23,28/23,28/24
- porting + polish
- papas noken as/Cam
- rubah sudut klep
- per klep
- per kopling
- seting karburator
-biaya = Rp. 1.500.000


PAKET 3 (seher 58mm , klep standar 4tak)
- seher 58
- porting + polish
- papas noken as/Cam
- per klep
- rubah sudut
- kenalpot
- per kopling
- setting karburator
- biaya Rp.1.500.000


PAKET 4 (seher 58mm , klep besar 4tak)
- seher 58
- klep 27/23,28/23,28,24,29/24
- porting polish
- papas noken as/Cam
- per klep
- per kopling
- knlpot
- setting karburator
- biaya Rp.1.800.000





PAKET  5 Matic (seher 58mm klep standar 4tak)
- seher 58mm
- porting polish
- papas noken as/ Cam
- per klep
- per cvt
- roler
- rubah sudut
- setting karburator
- biaya Rp. 1.200.000


PAKET  5 Matic (seher 58 klep besar 4tak)
- seher 58mm
- klep 27/23,28/23,28/24,29/24
- rubah sudut
- porting polish
- papas noken as/cam
- per cvt
- per klep
- roler
- seting karburator
- biaya Rp.1.600.000


PAKET 6 (seher 63,5-66mm, non paking 4tak)
- seher 63,5-66mm
- klep 31,5/26,32/27,33/28,34/29
- porting polish
- papas noken as/cam
- per klep
- per kopling
- knlpot hand made
- rubah sudut
- stroke 3+
- seting karburator
- biaya Rp.3.000.000


PAKET 7 (semi harian 2tak)
- papas head
- porting polish blok
- modif membran (red valve)
- seting karburator
- biaya Rp.350.000



Dan dapat juga melayani order mesin dari luar kota atau negara
Untuk informasi  lebih lanjut hub : 
Benkel 333 QIU MOTOR 
Jl.raya gadog puncak ,bogor 
Tlp 081934303040 / pin 2A80FF5E



Gebrakan Kirana Abakura 4T Jakarta




Di akhir tahun 2012 Arena Bali di seputaran jakarta di gebrak oleh kedatangan sosok motor yang awalnya di pandang biasa-biasa saja...Dari Style dan tampilan yang tergolong sederhana untuk sekelas motor spek bebeasan di jakarta ....motornya pun hanya dari Basic mesin bebek yang berteknologi Konvensional yaitu honda Karisma ...Namun di balik kesederhanaanya itu tersimpan Chemistry korekan yang mengerikan dari duet mekanik Eko tompel dan Aris abakura Dari bengkel yang bernama ABAKURA 4T...nama bengkel Abakura ternyata ada 2 sejauh ini Abakura 4T dari jakarta dan Abakura dari daerah jawa tengah yang  Eksis juga di dunia balap terutama di arena resmi ....Nah yang I B L J ulas saat ini adalah bengkel Abakuta 4T Dari jakarta Ingat kalo dari Jakarta Ada (4T) nya di belakang tulisan Abakura...Tegas Arisa Mekanik Abakura





Kenapa motor Karisma Abakura 4T di sebut mengebrak ???.....karan motor yang di hadapinya Motor-motor yang bisa di katakan The Bestnya jakarta....dan semua Di tinggalin begitu saja tanpa peringatan...dari mulai Motor Satria FU Spek Bebasan,Jupiter MX Bebasan ,Mio bebasan Dll...Seperti yang I B L J pernah ulas sebelumnya tentang motor ini Track recordnya Lumayan cemerlang dari sekian banyak pertandingan....dan akhirnya banyak rumor yang beredar tentang motor ini bahwa motor ini memiliki kelebihan-kelebihan di sektor mesin dan bukan made in jakarta....dari berita yang hanya menjadi gosip ini I B L J mencoba untuk meluruskannya dengan langsung mewawancarai langsung sang Empunya motor/ sang mekaniknya Yaitu Bro Aris Abakura 4T....
Aris Abakura



Namun ternyata di luar dugaan sob.... ternyata Rumor yang beredar di lapang saat ini udah jauh melenceng dari pengakuan sang mekanik......Penjelasn rumor lebih lanjut akan I B L J tulis pada Spek dari Motor tersebut biar pada engga penasaran ok...Bengkel Abakura juga open House untuk teman-teman yang ingin menyambangi bengkel mereka walau hanya sekedar Service,Share atau pembuatan mesin
untuk Kontak lebih lanjut teman-teman bisa Hubungi nomer :
Contac Aris di : 021 99207633
Alamat Lengkap : Jl.peta barat rawa lele kel-kalideres kec-kalideres jakarta barat 11840 arah bandara soekarno hatta deket perumahan citra 2 exstantion

Bro aris dan joki Abakura Adit


Spek kirana ABAKURA 4T :




- Ratio cuma gigi1 (banci/ Cuma sebelah  yg laen standar)  4 Speed
- Struk 66mm 
- Piston 67mm
- Kompresi di bawah 11:1
- Klep in:35 ex:30
- Cdi Brt i-max
- Karbu  28 Sp
- Pelek : Excel baros 
- Ban depan fdr drag belakang irc eat my dust 
- Kenalpot : Custom



Jupiter Mx Drag Staylish Palembang


Kian Hari kian banyak bermunculan Motor-motor Drag yang Berbasis mesin Jupiter Mx....mungkin karna sudah banyak yang menemukan sela untuk mengoprek ini...terbukti dari beberapa artikel IBLJ sebelumnya yang mengulas tentang Jupiter MX baik dari pulau jawa maupun luar pulau jawa....namun kali kembali lagi muncul Mx dari luar pulau jawa tepatnya dari Kota Palembang ...Bengkel yang menggarap Mx ini tergolong suka memodifikasi Mesin dan tampilan jupiter MX terlihat dari 3 Mx Yang sedang berjejer di bawah ini



Namun kali ini kita hanya membahas salah satu dari ke 3 Mx yang ada di atas...tepatnya yang berwarna merah kuning paling kiri....Mx ini selain tampilannya keren tapi juga memiliki spek yang cukup tinggi karna memang khusus di turunkan pada ajang balap Resmi Drag Bike 201M...Turun di kelas FFA dengan Bermodalkan 250 cc


Seperti kita ketahui untuk turun di kelas Resmi MX masih sangat jarang yang berkeliaran namun hal itu tidak membuat Amat Wayang sang mekanik Bengkel Rumahan PMC High Performance Engine Yang berasal dari palembang plaju ini Galaw...
tampilannya yang terlihat cerah dan apik ini ternyata sering juga mengikuti beberapa kontes modifikasi motor
dan menjuarainya

Ulsan ini bertujuan Untuk melihat Indikator perkembangan Modifikasi mesin yang saat ini populerdan bergengsi di seluruh tanah Air Beikut adalah data Speknya :

Kenalpot : Hand Made
CDI : Rextor
Carburator : 34
Piston : 68mm
Ratio : 1. 32T   2.9T     3.Std      4. 21T
Gear depan : 14 
Gear belakang  : 37  Pengapian : Total Los
Magnet : Racing (kering)


Berita Terkait :

Semoga terinspirasi

TERIMA KASIH

Gabung juga di Grup I B L J Komunitas Drag Bike Indonesia

Jupiter MX 476 cc belum sempat merasakan aspal Indonesia

Dunia Balap Lurus memang sedang Benar-benar Booming dengan Jupiter MX...Hampir beberapa ulasan IBLJ beberapa bulan terakhir mengulas tentang jupiter MX Modif.... dari Yang kenceng sampai yang modif Extreem...Kali ini kembali nongol Jupiter MX buatan anak-anak kota Hujan BOGOR....Jika dilihat sepintas Tampak luarnya Seperti Mx spek ektrem pada umumnya ...dimana Blok Cylinder di Cor sebagai syarat untuk Masuk Piston-piston berukuran Raksasa.....Namun Kali ini agak sedikit lebih rapih..mungkin karna ada sentuhan mesin CNC jadi permukaan blok terlihat seperti Full Paking alumunium ...Cekidot gambar di bawah sob....Rapihkan...Begitu juga dengan Blok Magnetnya terliahat Lebih Stylish dengan motif lubang-lubang melingkar

Bukan hanya dari tampilan luarnya yang WOW....Tapi juga Spek rubahannya dalemanya Lumayan Ekstrem Sob....siapa sangka blok yang terlihat rapih ini menyimpan Volume yang begitu besar untuk kelas motor-motor bebek untuk spek bebasan di Indonesia...476 cc itulah angka yang keluar dari paduan Bore 84 mm x Stroke 86mm...


Liat tuh Boringannya WEW......... usut punya usut Piston menggunakan Kawasaki ZX 1400 musuh bebuyutanya Suzuki Hayabusa yang berdiameter 86mm di padu dengan kruk as CRF motor Special Engine ....Namun sangat disayangkan Spek yang terlihat angker ini bukan untuk di Terbitkan di Indonesia....tapi Untuk Di geber di Negaranya si Upin-Ipin Malaysia...Mesin ini adalah Riquest dari salah satu bengkel dari negara tetangga yang sangat mengkagumi Karya bangsa Indonesia



Waduh sayang sekali ya...kalo saja motor ini Bisa mencicipi kerasnya aspal liaran jakarta pasti bakal menghebohkan dunia persilatan...sudah pasti banyak yang penasaran dengan liarnya torsi dari Jupiter Mx 476cc ini.....Wuuzzzz....Walau pun demikian  IBLJ tetap mengangkat berita ini sebagai bentuk apresiasi sang mekanik (EDIE) dari Bengkel 333 BOGOR (salah satu anggota Grup I B L J) agar tetap terus  berkarya


Spesifikasi :
Seher kawasaki ZX 1400 : 84mm
Stang seher : K125
Kruk AS : CRF Stroke 86mm
Kompresi : 14:1
Klep : 31/27
Pengapian : YZ
Per klep : YZF
Durasi Ex : 278 Durasi In : 280
By: 333 Motor bogor


Jupiter Mx 4 tak di sulap menjadi 2 tak



Terinspirasi mendapat kiriman dari kawan-kawan di grup I B L J yang mengirim gambar agak nyeleneh....yaitu Jupiter Mx menggunakan blok heat satria 2 tak...hem...kalo di indonesia ada yang bikin motor 2 tak jadi 4 tak ...kalo di vietnam kebalikannya sah-sah aja sob...ini baru kreativitas top..... memang sih I B L J tidak mewawancarai secara langsung motor ini di vietnam....melainkan mengambil bahan ulasan dari salah satu web yang ada di sana ....guna untuk memotifasi kawan-kawan yang ada di Indonesia agar makin maju dan  kreatif....tidak banyak keterangan yang I B L J dapatkan dari ulasan tsb...namun banyaknya gambar yang tersedia bisa menceritakan proses pembuatan motor tersebut yang bisa di sampaikan untuk teman-teman I B L J semua....New Jupiter MX yang terlihat keluaran tahun baru ini ga banyak cincong langsung aja di bedel sob.....sadis....
terlihat pada gambar kalo mereka sedang ingin merencanakan untuk menutupi lubang-lubang di seputar kruk as agar semuanya tertutup rapat seperti ruang bilas pada motor 2 tak cekidot...

 

Penggantian kruk as pun di lakukan agar ruang bilas memiliki space untuk lalu-lalang bahan bakar.... terlihat pada gambar kruk di ganti dengan yang lebih kecil...punya motor apa ya.....? kalo blok headnya  motor satria 2 tak kurang lebih kruk asnya  sama kali ya...

 Banyak bagian yang perlu penyesesuaian pada area kruk as dan mungkin juga pada bagian ratio-rationnya....simak gambar di bawah




Proses pengelasan pada Crankcash kanan dan kiri utunk menutupi bagian-bangian yang nantinya akan di tutup dan di bentuk kembali...selanjutnya setelah semuanya di bentuk di lakukan pemapasan pada bagian dudukan blok dan bagi crank cash yang di belah agar presisi dan blok bisa tertutup dengan rapat.....hal ini sangat penting

Setelah semuanya rata baik dudukan blok dan membran selanjutnya di buata titik yang pas untuk dudukan baru untuk baut tanemnya agar blok bisa terpasang



Next Pemasangan Seher  motor 2 tak dan pemasangan blok mesin


 Setelah semuanya di rasa pas dengan dudukan aslinya maka pemasangan head tinggal menyesuaikan posisi bloknya berikut pemasangan intek karburator...

 Setealah naik mesinnya tinggal setingan pengapian kira-kira seperti apa ya...penasaran si sebenarnya...tapi apa mau di kata tidak ada penjelasan yang berati disana...???




 Posisi mesin saat terpasang...namun disini bloknya belum di las untuk di bikinkan water jaket

Terlihat pada gambar di bawah.... bagian sisi kanan dan kiri blok di tutup dan di buat lubang saluran air untuk sirkulasi air dari radiator di mana penggeraknya menggunakan dinamo




 Ganteng bener.....sayap bodynya masi bisa terpasang dengan standar ...jadi mesin bisa ngumpet ga ke tauan....tapi pas dengner suara mesinnya......?????? benar-bener nipu....mana body masi mulus bener lagi....siapa yang sangka kolo ini terlihat seperti motor keluaran tahun anyar ini bermesin 2 tak.....benerkan...hehe