Selamat berjumpa lagi bung,brow...dimana aja,trima kasih masih mau dan
sudi baca blog ini, yang isinya emang menyesatkan....bikin
ketagihan....kecanduan oprek mesin tungganganmu.....hhhhh
Ngomong
ngomong gimana...masih pada sehat to pikiranya...hhhh...masak ya gak
waras alias edan.....kalo kedanan modif mesin mah iya.....hhhhh,
lanjudd,
Kali ni saya beberkan hasil kegilaan kami mengoprek
mesin suzuki shogun 125 korek harian yang kemaren malem baru aja maen
201meteran ama yamaha jupiter z bengkel rivalnya mbah dukun, hehehe mari
kita mulyai..eh mulyono...eh mulai,
Hasil pertarungan malam
kemaren shogun mbah dukun kalah jarak satu(1) motor dari jupiter z
bikinan bengkel rival kami,hehehe....tapi kami mlah seneng,loh knapa
saya malah ketawa seneng???
Aneh kan, kami kalah kok malah seneng??
Setelah
hasil pertarungan tau pemenangnya, maka kami sepakat bongkar kedua
mesin motor tersebut, karna da sepakat maen korek cc dibawah 200cc buat
diaduin.
Ini dia speknya;
Jupiter z bengkel rival;
-piston tiger stroke standar(170cc)
-klep in dan out 31/25 toyota camry
-pengapian cdi brt multi map
-karburator nsr sp 28mm
-kopling tangan
-knalpot racing
Shogun 125 mbah dukun;
-piston thunder stroke standar(142cc)
-klep in dan out standar bawaan mesin 25/22
-pengapian cdi shogun kebo shindengen
-karburator standar gl neo tech 26mm oval(lebih kecil dari pada venturi karburator rx king dan nsr sp)
-kopling otomatis (blum pasang kopling tangan)
-knalpot standar tiger blum dibobok utuh
Nah....dari hasil bongkar bareng bareng......makanya kita bisa ketawa lebar....hhhhhh....
Lah
gimana gak ketawa lebar, toh mesin kami kapasitasnya lebih kecil,klep
standar,karbu kecil,knalpot standar masa tarungin ama yang kapasitas lbh
gede,klep gajah,pokoke dah abis abisan ngoreknya, hasilnya cuma mepet
satu motor di 201m
Dari spek pas pasan alias semi(korek)harian aja da njabani gitu...gimana kalo dah full.....hhhhhh
Toh
anda anda pasti tau maksudnya, mekanik bengkel yang garap tu jupiter
ampe garuk garuk kepala plus geleng geleng....kok bisa....hhhhh......
Jadi
kesimpulanya....modif kohar yang biayayanya lebih sedikit pun dah
bisa dibuat kenceng, jadi jangan ragu korek harian, kenceng, irit
biaya,bisa buat harian motornya,hhhhh
Jadilah pemodif yang
pintar, g melulu part mahal bisa maksimal buat motormu, jadilah pemodif
yang pintar dengan memilih part yang sesuai...gak berlebihan....
Okeee....tetap positif thingking biar modifnya bener....gak asal asalan....
Bisnis online yang berbeda dari bisnis online yang lain. Pertama di Indonesia dan terbukti membayar. Info selengkapnya disini
BalasHapus